Baper Paraah! Stefan dan Natasha Wilona Bernyanyi 'Cukup Dikenang Saja' | SCTV Awards 2020

27 Nov 2020
4 167 395 Ditonton

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2070486-baper-paraah-stefan-dan-natasha-wilona-bernyanyi-cukup-dikenang-saja-sctv-awards-2020?
Tonton penampilan The Junas dan Natasha Wilonayang menyanyikan lagu 'Cukup Dikenang Saja' dalam SCTV Awards 2020
SCTV Awards 2020 merupakan sebuah apresiasi bergengsi bagi insan televisi tanah air. Dimeriahkan oleh Agnez Mo, Noah, Un1ty, Christie Hartono, para pemain sinetron Dari Jendela SMP, Anak Band dan Samudra Cinta. Dipandu oleh Raffi Ahmad, Andhika Pratama dan Yuki Kato. Penampilan spesial dari NCT 127. "
Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : instagram.com/sctv
Facebook : facebook.com/SCTV
Twitter : twitter.com/SCTV

Komentar
  • GALMOV

    alvia minarnyalvia minarny39 menit yang lalu
  • Smoga ada projek buat steven wilo lagi pasangan sinetron ter...ter..ter

    Dianruniawati DianDianruniawati Dian13 jam yang lalu
  • gw puter2 smpe 1bulan ini gabosen2 ahhhhh

    Evi LiaEvi Lia14 jam yang lalu
  • Kok baper banget sama mantan nanti lupa anak dan isrti terlalu mesra

    Suma IdahSuma Idah15 jam yang lalu
  • Bener2 pas banget mereka

    Melona KrismijatiMelona Krismijati19 jam yang lalu
  • Baperrr

    Agnesia Vivi OktaviandaAgnesia Vivi Oktavianda20 jam yang lalu
  • Cocok bangetWilonadan William cople terindah nggak ada tandingan

    Nuraini AiniNuraini Aini20 jam yang lalu
  • Apaan kok tamba messra lama jutuh cinta lagi lagian kaa prodoser disatuin lagi ngerusak rumatangga ya kasian anak ya 4

    Suma IdahSuma Idah23 jam yang lalu
  • Baperrr ky bneraaaan

    Fatih DaniFatih DaniHari Yang lalu
  • The best #wilona

    Cristiano PratamaCristiano PratamaHari Yang lalu
  • Bagusssss๐Ÿ˜„โค

    Triana _ChannelTriana _ChannelHari Yang lalu
  • Ia the best ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐ŸŒน

    Tri yana watiTri yana watiHari Yang lalu
  • Gila udeh bayak anak ya

    Suma IdahSuma IdahHari Yang lalu
  • Uwuww

    Anies CintyaaAnies CintyaaHari Yang lalu
  • Stefan ama Wilo memang enak banget dilihat bersama sih...

    Dewi Christa KobisDewi Christa KobisHari Yang lalu
  • Nggak bosan" puter ni video..baper parah

    Wiwik HandayaniWiwik Handayani2 hari yang lalu
  • Andai mereke 1 projek lagi

    elfaelfiana 314elfaelfiana 3142 hari yang lalu
  • Celline gk cemburu?

    Kumpulan Video ViralKumpulan Video Viral2 hari yang lalu
  • Sandingkan lgi dong

    Adi pratamaAdi pratama2 hari yang lalu
  • The best couple Indonesia .... Abadi selamanya bagai Romeo and Yuliet

    Yayuk MarianiYayuk Mariani3 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ”ซ plis gw gagal move on

    Salma Putri ASalma Putri A3 hari yang lalu
  • Congrats Natasha Wilona dan Stefan William! 4.1m views in 1 mth! That's amazing!

    npstellanpstella3 hari yang lalu
  • Baperan ngalehh

    Muhammad SyahronnyMuhammad Syahronny3 hari yang lalu
  • Lagu buru. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!??!!!!!!!!!!!!!!!!?!?!!!!!!!!!! Tapi boong. Lagu bagus ko

    Rahma MaharaniRahma Maharani3 hari yang lalu
  • Akusedih baget sekarang. Tayang cepet. Lanjutin dong ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Raisa 19Raisa 193 hari yang lalu
  • Akusedih baget sekarang. Tayang cepet. Lanjutin dong ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Raisa 19Raisa 193 hari yang lalu
  • Masih belom terima kalo anak band tamat ๐Ÿ˜ญ

    Aulia 8Aulia 84 hari yang lalu
  • Mimin lanjutin dong sinetron Anak Band aku suka banget๐Ÿ˜ญโค๏ธ

    _Dea __Dea _4 hari yang lalu
  • Kak tolong anak band di ulang penonton setia anak band aku kak

    Tian Satya hasriTian Satya hasri5 hari yang lalu
  • Baper aku lihat mrk

    Phonnie NgapakPhonnie Ngapak5 hari yang lalu
  • Sampe Sekarang Masih suka diulang videonya

    Salma Putri ASalma Putri A5 hari yang lalu
  • stefan wiliam cocok sama natasha,nah celine cocok nya sama aku:v

    Dian AmarDian Amar5 hari yang lalu
  • Romantis nya sg

    Mamak BapakMamak Bapak5 hari yang lalu
  • Ya allah cocok bangtttt

    Antu PocongAntu Pocong5 hari yang lalu
  • Trus ku putar g bosen

    Urwatul waskiyahUrwatul waskiyah6 hari yang lalu
  • Gilang โค๏ธ Yuyun ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Yuyun EricaYuyun Erica6 hari yang lalu
  • Lagunya memang hancur, dan makin hancur dengan lipsing ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‹

    Richoco LeinRichoco Lein6 hari yang lalu
  • Ikuut bapeer decghh

    Iin CantikIin Cantik6 hari yang lalu
  • Seteven sama wilona sangat romantis

    Rasya IkbalRasya Ikbal6 hari yang lalu
  • Stefan William dan Natasha Wilona sebenarnya kalian berdua tu pasangan yang sangat serasi banget sygnya ngj jodoh pada hal udh cocok banget bkin baper

    Yati MariaYati Maria6 hari yang lalu
  • Sedih aku dengar lagu nya

    Parto setia AdanyaParto setia Adanya7 hari yang lalu
  • Makanya jgn baper tiap di gandingkan ama siapapun.kasian km Wilona

    Daniel MomferaDaniel Momfera7 hari yang lalu
  • Luar biasa hebatt nyaa gilang cahaya mantapppp sekali nya makinn sukses truss Ab kerennn...

    gamma gumaygamma gumay7 hari yang lalu
  • Suang sekali anak band sudh tamat

    Gabe ganda SaragihGabe ganda Saragih7 hari yang lalu
  • Balikin anak band kami๐Ÿ˜ญ Kami mohonnnn๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    muhammad taufikmuhammad taufik7 hari yang lalu
  • Ind

    Indri HapsariIndri Hapsari7 hari yang lalu
  • Knp anak band harus taman

    Afendi IrawanAfendi Irawan8 hari yang lalu
  • Knp anak band harus taman

    Afendi IrawanAfendi Irawan8 hari yang lalu
  • Keren ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Dayu DewilasmiDayu Dewilasmi8 hari yang lalu
  • Anak. Band

    Tiur SaulinaTiur Saulina8 hari yang lalu
  • ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

    Christ FebrianiChrist Febriani8 hari yang lalu
  • Sedih woy

    WAHYU NURWAHYU NUR8 hari yang lalu
  • Aku.ga.bosen.lihan.yh.seneng.lagu.inih.kenangan.kaliyan.selalu.romantis.

    Rani SamsudimRani Samsudim8 hari yang lalu
  • Kangen

    Christ FebrianiChrist Febriani8 hari yang lalu
  • keren baper sangat skali ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ gpp itu cuma akting siaran tv aja para fans wilo dan fans stefan santai aja gak usah ambil pusing nikmati aja dan nnton lah ๐Ÿ‘ kedua artis udh profesional bukan main2 blkangan ๐Ÿ™

    Goes genta91Goes genta918 hari yang lalu
  • anjirrrr aku mawu menetes kan air air mata terharu

    hendrik syarifhendrik syarif8 hari yang lalu
  • Ya Allah kangen sama sinetron anak band ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    AndiGambo GambotAndiGambo Gambot8 hari yang lalu
  • Uwuwu

    Nor HapizahNor Hapizah8 hari yang lalu
  • Salfok Ama Sih Shela ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    robino koewoekrobino koewoek8 hari yang lalu
  • sedih cpt tamat ๐Ÿ˜ข

    Chelle CutChelle Cut9 hari yang lalu
  • Soswet banget

    Rahma MaharaniRahma Maharani9 hari yang lalu
  • Cgk mnkjjjdtbininiytvi.kmkin.kmkmkmom

    Nurul MahmudahNurul Mahmudah9 hari yang lalu
  • ARiF

    ARiF ArifARiF Arif9 hari yang lalu
  • Cocok bangettt,wilo sama stafen

    Wahyu Tri BudoyoWahyu Tri Budoyo9 hari yang lalu
  • Gilang

    Yadi ArsidiYadi Arsidi9 hari yang lalu
  • Romantis dan cocok banget kalau balikan

    Kir NonoKir Nono9 hari yang lalu
  • Balikan ja

    Ziva nanaZiva nana9 hari yang lalu
  • Baperr

    Linda MagharetaLinda Maghareta10 hari yang lalu
  • Lagunya,seperti kisah hidup mreka yaa tmnยฒ :/

    Alisa PutriAlisa Putri10 hari yang lalu
  • Niki ardila

    Yani Al Omani YaniYani Al Omani Yani10 hari yang lalu
  • Kangen anak band ๐Ÿ˜ญ

    Adi Gaming10Adi Gaming1010 hari yang lalu
  • Yang menikah itu bisa bercerai ya

    Krisma NataliaKrisma Natalia10 hari yang lalu
  • Suara keduanya renyah banget

    Ummah KhairulUmmah Khairul10 hari yang lalu
  • Tak paham wehh, padahal suami org dah ๐Ÿ˜ซ

    good daygood day10 hari yang lalu
  • The junas nih boss

    Kodido ChannelKodido Channel11 hari yang lalu
  • Ngga adil, anak band ngga ada yg menang..

    Fadilah JannatiFadilah Jannati11 hari yang lalu
  • Lagu ini buat sayang ku

    S RiS Ri11 hari yang lalu
  • Luvv bgt anak band, dan the junas

    alfi widianaalfi widiana11 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    inces stevanyinces stevany11 hari yang lalu
  • Bapeeeeeer parah abis seabis" nya

    derry mochammad zamilderry mochammad zamil11 hari yang lalu
  • Sayangnya anak band udh Tamat.. Huhhh sedihhh

    putri anggaputri angga11 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜

    Jelitha RenathaJelitha Renatha11 hari yang lalu
  • Mantan terindah

    Restu LestariRestu Lestari12 hari yang lalu
  • Sayangnya kak Stevan udh nikah๐Ÿ™‚

    Nimaz AyutiaNimaz Ayutia12 hari yang lalu
  • Parah banget baper

    Feby ndruru FebiFeby ndruru Febi12 hari yang lalu
  • Syng tdk jodoh pdhd udah cck bgttt

    Naswaibra IbranaswaNaswaibra Ibranaswa12 hari yang lalu
  • Up

    Roben TantraRoben Tantra12 hari yang lalu
  • Memang pasangan serasi... Tak. Apa hanya di sinetron tp harus di satukan lagiii... Saya nnton SCTV karna ada stef wilo...

    heris susantoheris susanto12 hari yang lalu
  • Romantis banget stefan sama natasya

    Edi SuyitnoEdi Suyitno12 hari yang lalu
  • Suka sama istri nya boy ga cemburu....suka bgt mkcih sdh memperbolehkan idola ku main film bareng lg

    eriadi manullangeriadi manullang12 hari yang lalu
  • CIE......CIE.......Natasya Wilona ๐Ÿ˜š ka...seteven cciiee.......๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘

    Yang TertindasYang Tertindas12 hari yang lalu
  • Jumlah orang yang setuju stifen bikin film baru lagi ๐Ÿ‘‡

    muhammad taufikmuhammad taufik13 hari yang lalu
  • ini tuh dia nyanyi kek dlm hati bgt gak sih, nyesel gitu dah ninggalin wilo ๐Ÿ˜‚

    revani aggustinrevani aggustin13 hari yang lalu
  • Tamat

    Itasafitri BklItasafitri Bkl13 hari yang lalu
  • ini acara kok sepi bet dah

    Account RealAccount Real13 hari yang lalu
  • Bakal di kenang walau sudah tamat ๐Ÿ˜ญ

    Ray HanRay Han13 hari yang lalu
  • Trending Trending

    Anti RahayuAnti Rahayu13 hari yang lalu
  • Baperrr parah

    Theresia DingTheresia Ding13 hari yang lalu
  • Haha menagis ksiyng ad orng yg cemburu

    SariR SaleSariR Sale13 hari yang lalu
  • Semoga ada project baru natasha dan stefan

    Naomi Nattalia WattileteNaomi Nattalia Wattilete13 hari yang lalu
IDworlds