Ciye Ciyee, Lesti Cemburu Larang Kiky Cium Pipi Rizky Billar | The Sultan

11 Okt 2020
2 500 506 Ditonton

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2044066?
Saksikan keseruan Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Sultan Bintaro, Andre Taulany bersama bintang tamu Fero Walandouw ,Rizky Billar dan Tissa Biani di The Sultan, 11 Oktober 2020, pkl 23.00 WIB, hanya di SCTV.
Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : instagram.com/sctv
Facebook : facebook.com/SCTV
Twitter : twitter.com/SCTV

Komentar
  • Dede lesti syg banget sm bang bii smpe ga bole di cium sm kiki

    Nurhayati nurhayatiNurhayati nurhayati2 jam yang lalu
  • Padahal cmn suarany aja bisa bikin viewer banyak apa lagi klo bener lesti ma bilar di satuin....

    Mj HugetMj Huget18 jam yang lalu
  • Lucu banget ih,nampak banget saling cintanya itu bilar sama lesty....semoga berjodoh dan saling cinta sampai maut memisahkan.

    tuti abdultuti abdulHari Yang lalu
  • The power of leslar

    nina freitiasnina freitias2 hari yang lalu
  • gk bosen2 liat ini pdhl cm von

    Sulis TyawatiSulis Tyawati3 hari yang lalu
  • NARUTO VS HINATA

    Baiq ZuriahBaiq Zuriah3 hari yang lalu
  • Beneer bgetttt kkt aa raffi... Bener... Cucok meong...😍😍😍😍 Mudahan ngikutin jejek rans ya..

    Fani AFani A3 hari yang lalu
  • πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    yani puspitasariyani puspitasari4 hari yang lalu
  • Ngakak sumpah 🀣πŸ₯°Leslar❀️

    Fitri RiriFitri Riri5 hari yang lalu
  • Wih Cantik kiki

    Siti SitiSiti Siti5 hari yang lalu
  • Ga papa Lah dicium MA kiki Bukan milk lesti ini

    Siti SitiSiti Siti5 hari yang lalu
    • @W ty ngpin kasihan Kasihan tu MA orang yg udh mesraan tpi belum tntu berjodoh

      Siti SitiSiti Siti4 jam yang lalu
    • Haters haredang hahahaha kasian deh loe

      W tyW ty11 jam yang lalu
  • Hidup leslar...leslar kiyuuuuuut

    Tafsir TafsirTafsir Tafsir5 hari yang lalu
  • gak bosen2 liat ini pdhl cm von

    Sulis TyawatiSulis Tyawati6 hari yang lalu
  • Leslar KAWAL SAMPE HALAL

    deya hadramideya hadrami7 hari yang lalu
  • Betul kata aa raffiπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ dede tu kayak kak gigi sabarnyaπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    mysamsung note07mysamsung note078 hari yang lalu
  • Betul bang bi ..jangan umbar2 ciuman Dede lah

    Sumiyati SumaSumiyati Suma8 hari yang lalu
  • knp ya q gk bosen" liat ini pdhl dh 100x nmpel aja ....di mata hhhhh pdhl cm tlpnan tp gemessss

    Sulis TyawatiSulis Tyawati8 hari yang lalu
    • biani gemessss

      Sulis TyawatiSulis Tyawati8 hari yang lalu
    • pamitan gih ferow bestt

      Sulis TyawatiSulis Tyawati8 hari yang lalu
    • fero gemes tuuuu wkkkkkk

      Sulis TyawatiSulis Tyawati8 hari yang lalu
    • di the sultan cm leslas viwerya byk pdhl cm beberapa hr trending lg

      Sulis TyawatiSulis Tyawati8 hari yang lalu
  • Leslar hadir cuyy☝️ Semoga kak billar sama teh lesti jodoh ,amiiin🀲 Yang setuju likeπŸ‘‡ Jangan lupa juga di subscribe channel leslar indonesia nya gaeessz😁

    Lestii Billar Uwwu AnjayLestii Billar Uwwu Anjay8 hari yang lalu
  • Telfon aja trending apalagi sampek nikah beneran bakal jadi BOOOM MELEDAK

    Ridho RomaRidho Roma8 hari yang lalu
  • Wkwkkkk raffi ada aja ah.

    Aqilah KasyafanyAqilah Kasyafany8 hari yang lalu
  • Dedek calonnya mas.. mas billar ya

    Gita Maharsi WiratmokoGita Maharsi Wiratmoko9 hari yang lalu
  • Anjim ngakak

    wenni widuriwenni widuri9 hari yang lalu
  • Dd baru ditelp aja kelihatan kiyut,gemoy dan uwwuu,apalagi kalau SCTV ada dramus yg bintangnya LESLAR,In Sya Allah trending Salam LESLARπŸ’žπŸ’žπŸ’ž

    Erni PrihatiningsihErni Prihatiningsih9 hari yang lalu
  • mantap

    Nurhikmah BknNurhikmah Bkn9 hari yang lalu
  • Cinta Luar Biasa, Bilar melamar lesti, ayah lesti setuju | versi kartun kocak Wkwkwkw idworlds.info/from/tsSLdbCPa6SplNk/video Semoga Nantinya Leslar Menjadi keluarga yang sakinah Mawadah warohmah

    Mata MelekMata Melek9 hari yang lalu
  • ❀️❀️❀️

    Abrar PratamaAbrar Pratama9 hari yang lalu
  • Leslar

    Abrar PratamaAbrar Pratama9 hari yang lalu
  • Cemburu

    Abrar PratamaAbrar Pratama9 hari yang lalu
  • Kmr kayaknya videonya 6 menit an deh kok sekarang cuman 3 menit aja ya .. hehe yakin aku 6 menit soalnya nonton berulang ulang.. pas lama ga nonton buka lagi jadi 3 menitan videonya ..ada yg ngerasa hal yg sama nggak

    Erna SetyawatiErna Setyawati10 hari yang lalu
  • Dede yang kamu kami. Sang kamu. Jangan sampai ada orang mau memyakiti hatimu

    Rusminiarti AtikRusminiarti Atik10 hari yang lalu
  • Ciee,,cieee,,yg cmburu

    Watty DoankWatty Doank10 hari yang lalu
  • Aku udah muter video ini untuk kesekian x g ke itung'.... selalu support leslar.. kiyuuuuut

    AZZAHRA CANTIKA PUTRIAZZAHRA CANTIKA PUTRI10 hari yang lalu
  • Kang risouL kacamatanya kunyittt

    ita widyaita widya11 hari yang lalu
  • Gantengnya sikakak billar Masha Allah sy doain berjodoh dngn lesty

    Uum UmamahUum Umamah11 hari yang lalu
  • Listi lebih cocok sama hari

    Ida SuryatiIda Suryati11 hari yang lalu
    • Ammppuuunnn idola lu aja udh move on lu msh aja ngadi2

      Abdillah07 Abdillah07Abdillah07 Abdillah0710 hari yang lalu
  • A rafi maaf km gak seharusnya membanggakan diri seolah km bisa manfaatkan kesabaran istri km mb gigi. Insyaallah leslar mirip sama kehidupan a rafi dan mb gigi,tp dengan segala kebaikan nya aja. D jauhkan dari yg tidak baik nya.aamiin

    Dinda CantikDinda Cantik11 hari yang lalu
  • Cringe

    Mhmmd ahdani RifkiMhmmd ahdani Rifki11 hari yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    DEBY FEBRINASARIDEBY FEBRINASARI11 hari yang lalu
  • TRENDING LOVE;

    miisA miisAmiisA miisA11 hari yang lalu
  • Tapi kayaknya bilar itu bukanlah laki laki sejati, dan mereka hanyalah sensasi. Itu menurut phisikologi saya.

    etti heraetti hera11 hari yang lalu
    • @Abdillah07 Abdillah07 yakinlah... Semua itu setingan gaya si Lar saja kayak tulang lunak

      etti heraetti hera10 hari yang lalu
    • Sok tahu.. elu yg sensasi

      Abdillah07 Abdillah07Abdillah07 Abdillah0710 hari yang lalu
  • Kiyuuutt

    Rara radisti KinasihRara radisti Kinasih11 hari yang lalu
  • Kalau ada leslar siap siap bintang tamu yang lain dikacangin wkkwwk Kayak kak Tissa nih dikacangin sabar ya kak🀣

    Agus TinaaAgus Tinaa11 hari yang lalu
  • Kiyuut

    Deni indri AstutiDeni indri Astuti11 hari yang lalu
  • Kiki SO bnget

    Anisa AmeliaAnisa Amelia11 hari yang lalu
  • Qiute

    hafdz adzikrihafdz adzikri11 hari yang lalu
  • gue cuma mau nulis,. : chanel youtube yg paling muak,. itu tentang lesty,. sm siapa tuh cowonya,.. acaranya klo di youtube gak pernah gw tonton,. ini aja cuma komen doang,.

    Prastyo YadiPrastyo Yadi11 hari yang lalu
  • Raffi Ahmad gokil bet dagh

    Nurti SariNurti Sari11 hari yang lalu
  • Senyum" nie aku,

    Ismawati HidayahIsmawati Hidayah12 hari yang lalu
  • Cemburu tanda....

    Rita AlaskaRita Alaska12 hari yang lalu
  • nonton ini ulang ulang terus

    rohman waerohman wae12 hari yang lalu
  • Kadhan c Lesti dapat cowok kayanya plyboy kelihatan banyak mantan cantik 2 tetap aja g d nikahin sekarang ma Lesti yg polos takut nya cuma d mampaaatin!

    Febi SelviaFebi Selvia12 hari yang lalu
  • 😢😢😢😢😢

    DEBY FEBRINASARIDEBY FEBRINASARI12 hari yang lalu
  • 🀨🀨🀨🀨

    DEBY FEBRINASARIDEBY FEBRINASARI12 hari yang lalu
  • πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

    DEBY FEBRINASARIDEBY FEBRINASARI12 hari yang lalu
  • Udh di setting

    juli larasjuli laras12 hari yang lalu
  • Hmm

    Aldi PacitoAldi Pacito12 hari yang lalu
  • TARIK SESSSS

    TikTokinTikTokin12 hari yang lalu
  • hahaha ngakak banget deh ini

    Hesti AgtnHesti Agtn12 hari yang lalu
  • Halo Kakak .. Kami dari Jajan Di MaRie / IG @jajandimarie Mohon maaf sebelumnya kami mau menawarkan produk herbal, kami menjual TEH JATI CINA yang sudah terbukti memiliki berbagai khasiat untuk tubuh, secara tradisional baik untuk : 1. Melangsingkan tubuh 2. Buang air besar lancar 3. Peluntur lemak tubuh bagi penderita obesitas 4. Mengobati reumatik Tersedia dalam 2 pilihan : - Paket 1 : ukuran 70gr Rp20.000 - Paket 2 : ukuran 40gr Rp10.000 Bila Kakak berminat silahkan hubungi kami via chat WA ke no 085156764269 / 082227888893 Kami tunggu pesanannya ya. Terima kasih dan Stay safe πŸ™πŸ»

    It's PandaIt's Panda12 hari yang lalu
  • ❀️aduhhhh

    Imelia dwi OktavianiImelia dwi Oktaviani12 hari yang lalu
  • kiyuttt

    Imelia dwi OktavianiImelia dwi Oktaviani12 hari yang lalu
  • ❀️leslar dayli

    Imelia dwi OktavianiImelia dwi Oktaviani12 hari yang lalu
  • seperti bapau family

    Imelia dwi OktavianiImelia dwi Oktaviani12 hari yang lalu
  • acara keseharian leslar dong

    Imelia dwi OktavianiImelia dwi Oktaviani12 hari yang lalu
  • Mantap sekali seru asyik

    Kocheng OrenKocheng Oren12 hari yang lalu
  • Kalo sampe nikah undang ya,,,,penasaran banget,,,abisnya kiiiiiyut banget,

    Mohamad SyukrulillahMohamad Syukrulillah12 hari yang lalu
  • Next the Sultan datangin dunk dua2nya .. setuju ga guys

    Erna SetyawatiErna Setyawati12 hari yang lalu
  • Cuma billar yang lepas dari kiki saputri

    queen mikhaylaqueen mikhayla12 hari yang lalu
  • Ayok bi, hallalin aja Krn yang halal akan lebih asyik macam teman dan mantan kamu

    I am LuckyI am Lucky12 hari yang lalu
  • Mungkin bukan cemburu... Hnya mengingatkan... Bahwa capaka cipiki dengan yg bukan muhrim itu haram dosa

    Dadan PermanaDadan Permana12 hari yang lalu
  • Siapa ya cewek didkt kiki

    Umi DianaUmi Diana12 hari yang lalu
  • Duh leslar

    Ria GaniRia Gani12 hari yang lalu
  • 🚫JASA HAPUS AKUN SOSMED🚫 πŸ›‘facebook πŸ‘‰ 20rb per akun πŸ›‘instagramπŸ‘‰ 50rb per akun INGAT ... TIDAK MELAYANI PEMULIHAN AKUN FB karna lupa sandi atau email. πŸ˜„ada foto dan kenangan pahit di dlmnya..πŸ˜† sini sya bantu hapuskn. jasa berbeda tiap akun yg mau di hapus. πŸ˜‰ yang minta boleh hubungi syaπŸ˜„ wa πŸ‘‰085239679423πŸ™

    Angga KurniawanAngga Kurniawan12 hari yang lalu
  • Assalamualaikum saudara muslim. Yg ingin mendapatkan ijazah sholawat fatih disertai sanad dan keutamaannya mari kunjungi idworlds.info/from/3Ndjl7uni6KpnKM/video

    Ali DaggarAli Daggar12 hari yang lalu
  • Kiky cocok ma risky

    gus prigus pri12 hari yang lalu
  • Pacaran aja engga coba. Cuman "kaka adean doang"/ "ttm doang". Bilar kalo mau beneran ama lesti udah di pacarin kali. Itu mah numpang pansos doang kali

    Yosa Yemi Andari Yosa OchaYosa Yemi Andari Yosa Ocha12 hari yang lalu
    • Jangan sotoy

      widi yantiwidi yanti12 hari yang lalu
  • Berkali"ak tonton masih gemes kiyutt

    muji astutikmuji astutik12 hari yang lalu
  • Undang vindest dong

    IncrentIncrent12 hari yang lalu
  • Alay semakin lama

    Fandi NasutionFandi Nasution12 hari yang lalu
    • Iri bilang bos

      widi yantiwidi yanti12 hari yang lalu
  • Undang leslar bareng dong πŸ₯

    Fara PutriFara Putri12 hari yang lalu
  • Maap..kiki ganti dong model bajunya..biar ga bosen liet nyah

    rahmat fauzirahmat fauzi12 hari yang lalu
  • ngakak

    ES vinoES vino12 hari yang lalu
  • Hai kak.. Tolong bantu share ya, ada yg lg butuh kerja gk? Untuk laki-laki & perempuan usia 18-30 thn, aku punya info LOKER nih untuk di daerah Kuningan - Jakarta Selatan. Sebagai: Marketing GRATIS....... Jam kerja dari jam 08:00 - 17:00 WIB & Sabtu-Minggu libur, BENEFIT: 1. Penghasilan melebihi UMR 2. Penghasilan 1 bulan 3x 3. Bonus tidak terbatas 4. Reward jalan-jalan ke luar negeri(GRATIS) 5. Jenjang karir terbuka Info lebih lanjut bisa chat di 085960653548(WA)Olivia

    OLIVIA VENAOLIVIA VENA12 hari yang lalu
  • Yang suka masak mampir

    AH Arif ArifAH Arif Arif12 hari yang lalu
  • Ngk ada yg nyadar,,di menit 2:34 kilihatan bnget songongx si bilar,,ngehina amat...pdahal dia jga artis yg udah ngk laku,bruntung aka tener krn si lesty

    Wulan NdariWulan Ndari12 hari yang lalu
  • Numpang ikut ngelapak fans nya kak leslar .. sangat sangat berterimakasih bila kalian berkenan mampir ke single Ziva Magnolya Single ke 3 idworlds.info/from/17xqn8qbjoGAoZY/video Semangat gaskan ampe pucukk ini suka banget baper parah keren banget

    Gita aGita a12 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/16iBjqrSka5omKM/video

    Ernha syamsulErnha syamsul12 hari yang lalu
  • πŸ‘Ž

    prablo'on offprablo'on off13 hari yang lalu
  • Q pingin liat lesty nyanyi di Pekalongan pas on air nyanyi boleh saja

    Gi MoGi Mo13 hari yang lalu
  • Salfok itu tissa biani kan cantik banget, tp sayang kayak di kacangin

    Sukmayani MahayantiSukmayani Mahayanti13 hari yang lalu
    • segmennya emang lg billar, yg segmen tissa jg ada

      _ riyanti_ riyanti12 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/scmbiZGZnY6qqac/video Sultan banget:

    Ardian YusufArdian Yusuf13 hari yang lalu
  • Suarany ja bikin tranding yak...

    Erwab SuyonoErwab Suyono13 hari yang lalu
  • Ngalayy

    Vina vinuVina vinu13 hari yang lalu
  • Lagu natal

    Perly MestaPerly Mesta13 hari yang lalu
  • dislike

    Kisah KuKisah Ku13 hari yang lalu
  • A kiyut deh mereka

    Ajat DarjatollohAjat Darjatolloh13 hari yang lalu
  • So sweet

    Nurjanah ResyNurjanah Resy13 hari yang lalu
  • Semoga kalian semua Rizky nya Lancar ya !!!

    MUHI ALMARBAWIEMUHI ALMARBAWIE13 hari yang lalu
  • Jangan lupa streaming Lagu terbarunya Ziva Magnolya - Sampai Kapan ya idworlds.info/from/17xqn8qbjoGAoZY/video

    Ziv SomniaZiv Somnia13 hari yang lalu
  • Numpang Pansos

    db studiodb studio13 hari yang lalu
    • Cakeeeppp

      Aliyah AliyahAliyah Aliyah12 hari yang lalu
IDworlds